AWARD DARI BANG BUDIAWAN HUTASOIT..

hehehe...Alhamdulillah ..aku dapat juga nih AWARD dari bang budi hutasoit..thanks ya bang..walaupun abang ngak jadi ngasi oleh-oleh buat aku dari SINGAPORE..bagiku yang ini juga sangat berarti dan lebih besar maknanya.berarti abg masih ingat ama aku walaupun abg berada di negri orang..ce ileeeee..kaya "Shuting Sinetron" ni yeeee.. hihihi...oh ya bang,nanti aku akan berikan and teruskan AWARD ini ama teman yang lainnya.biar aku cari dulu orangnya bang..maklum aja.. aku blom ngerti yg ngini2an.karna aku masih terlalu muda dalam dunia internetan.tapi benar nih yg ini AWARD yg buat aku kan?..ntar aku salah ambil lagiiiiii.....tolong di beritahu ya kalau aku salah..biar aku tukar and perbaiki.hehehe...oc dech...sekali lagi thanks buat bang budiawan..SUCCES FOR YOU...

AddThis Feed Button

0 comments:

Post a Comment

Harrietcabelly Blog